Rempah alami untuk menurunkan berat badan

Berat badan memang merupakan momok yang menakutkan untuk anda yang sedang menjalani program diet. Apalagi setelah lebaran kita harus bersiap untuk menghadapi kenyataan dengan timbangan yang terus melonjak. Stres, pastinya…!! Pola makan yang baik dan tidak berlebihan seusai puasa memang harus terus dijaga. Namun keseringan diantara kita malah dendam untuk menyantap makanan yang enak-enak, sebenarnya hal ini sah-sah saja namun anda harus siap-siap berkawan dengan lemak tubuh yang sangat menjengkelkan.
Untuk menurunkan berat badan memang tidaklah harus dengan cara yang instan, karena yang instan itu belum tentu baik. Jadi pastikan kita untuk senantiasa melakukan cara yang alami, agar dalam proses menjalankan penurunan berat badan kita juga bisa tetap menikmati tubuh yang sehat dan bugar. Cara alami ini cukup anda lakukan dengan mengkonsumsi rempah-rempah alami yang dipercaya dan aman untuk menurunkan berat badan anda.
Untuk mengkonsumsi berbagai macam rempah-rempah yang dipercayai untuk menurunkan berat badan, anda perlu mengenali berbagai macam rempah-rempah yang di bawah ini :
Kunyit 
 Sudah kenal kan dengan salah satu jenis rempah yang satu ini, kunyit memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan salah satunya untuk memperlancar pencernaan, dan mengobati berbagai macam penyakit perut. Zat fenol yang terkandung di dalam kunyit ini mampu membantu menjaga jaringan lemak tetap dalam jumlah minum. Dan untuk mengkonsumsinya anda juga bisa merebus kunyit yang telah diparut kemudian anda bisa menggodoknya hingga mendidih, setelah itu bisa juga dicampurkan dengan madu. Kunyit ini merupakan tanaman rempah yang dipercaya mampu membantu menurunkan berat badan secara efektif.
Cabai Rawit  
 Cabai rawit bisa dipercayai untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh, jika dikonsumsi secara teratur dipercayai dapat menurunkan berat badan.
Kayu Manis
 Kayu manis mrupakan salah satu rempah yang memiliki aroma yang khas untuk  dicampurkan dengan beragam makanan yang memang membutuhkan rasa manis. Anda juga bisa mengganti gula dengan bubuk kayu manis. Salah satu khasiat kayu manis ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan juga mencegah diabetes.
Jahe 
 Rempah yang satu ini memiliki cita rasa yang hangat untuk tubuh, jahe juga dipercaya untuk melawan kolesterol jahat dan meningkatkan metabolisme bagi tubuh. Dengan senasai hangatnya ini jahe juga bisa menghilangkan efek perut kembung dan juga menyingkirkan racun-racun yang bersarang di tubuh.
Bawang Putih
 Bawang putih memang dipercayai memiliki beragam khasiat untuk kesehatan, Untuk wanginya mungkin tidak enak jika dicium namun manfaatnya cukup banyak untuk tubuh. Bawang putih ini dipercayai untuk mengontrol nafsu makan berlebih, sehingga cocok sekali bagi anda yang sedang menjalani program diet.’
Merica
 Merica dipercayai bisa mengendalikan nafsu makan  anda, serta sangat baik untuk kesehatan jantung serta pencernaan. Memasukan merica bubuk sebagai bumbu masakan dapat membantu anda untuk mengontrol asupan diet anda.
Bagaimana, yang alami dirasakan lebih sehat dan aman kan untuk tubuh anda?. Jangan melakukan diet instan yang pada akhirnya akan berdampak buruk untuk kesehatan. Berbagai macam tanaman rempah diatas bisa mambantu anda untuk mendapatkan tubuh ideal seperti apa yang anda inginkan,asalkan anda harus sedikit bersabar dan tetap konsisten untuk mengkonsumsinya.

Perihal dwiarisoma
All, just for fun.. here is the place to find news and entertainment purposes only for pleasure..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: