Ternyata manusia terbang!

Warga Amerika dihebohkan oleh penampakan manusia terbang di udara. Bagi yang tau, sebenarnya penampakan ini sudah biasa karena ternyata ada perusahaan yang menawarkan jasa menyewakan alat agar anda bisa terbang di udara seperti burung.

Sudah lama sekali orang-orang berkeinginan untuk bisa terbang, oleh karenanya banyak diciptakan alat-alat untuk membantu manusia terbang seperti pesawat. Akan tetapi pesawat masih dirasakan kurang mantap bagi manusia, sehingga alat untuk terbang ini pun terus menerus di dalami. Sebuah perusahaan Jet Pack International di California berhasil menciptakan sebut roket pribadi untuk orang yang berkeinginan terbang di langit secara individual.


Sekarang anda sudah bisa terbang diudara asalkan anda mempunyai duit yang cukup besar. Perusahaan Jet Pack di California ini menawarkan pengalaman terbang di udara dengan harga $ 200.000 (sekitar Rp 1.85 milyar) untuk bereksperimen terbang di udara selama 9 menit dengan menggunakan jetpacks dan roket model T-73 atau $ 90.000 (sekitar Rp 830 juta) untuk terbang selama 75 detik di udara. Suatu angka yang luar biasa mahalnya dan dengan duit segitu sudah bisa membeli rumah dijual yang besar. Bagi yang ingin mencoba harus berkantong tebal.

terbang

Perihal dwiarisoma
All, just for fun.. here is the place to find news and entertainment purposes only for pleasure..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: